Rabu, 09 November 2011

ELASTISITAS PERMINTAAN BARANG ELEKTRONIK


AC atau pendingin ruangan adalah salah satu contoh kasus dari barang elektronik yang elastis, saat ini AC adalah bukan lagi suatu barang mewah yang hanya kalangan atas yang dapat mempunyai barang tersebut.
Hal ini terjadi di karenakan murahnya harga barang tersebut dan juga diperlukannya barang tersebut karena suhu di buumi ini sudah tidak seperti dahulu, itulah sebab mengapa AC ini di sebut barang elastis karen di butuhkan banyak orang dari berbagai kalangan.
Apabila kita memasuki sebuah rumah rata-rata pasti sudah mempunyai AC tersebut untuk mengatasi masalah suhu di dalam rumah tersebut, apalagi apabila ada di sebuah pertokoan, sepertinya hal yang tidak mungkin apabila di suatu pertokoan tidak menggunakan pendingin udara, karena apabila tidak menggunakan pendingin udara akan sangat terasa panas ataupun sulit untuk bernafas.
Pada jaman dahulu kala mungkin apabila kita ingin membeli barang tersebut kita harus memesan ataupun pergi ke temapt yang menjual barang tersebut yang jauh dari temapt dimana kita berada, namun saat ini apabila kita ingin membeli barang tersebut mungkin sudah tersedia dimana – mana dan dengan berbagai macam harga. Permintaan barang tersebutpun setiap tahunnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan dikarenakan berbagai macam alasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar